Loading...

19 February 2015

Unknown

Wow, Kehidupan Seksual Brutal ISIS Terbongkar

isis
JAKARTA – Kehidupan seks para anggota kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Suriah dibongkar secara blak-blakan oleh dokter lokal. Anggota ISIS ini seringkali mengunjungi dokter hanya untuk memperbaiki kehidupan seksual mereka. Selain itu, juga menjadikan istri-istri mereka sebagai tempat pelampiasan melakukan hubungan seks yang tidak normal dan brutal. Demikian dilansir Daily Mail.

Dokter yang meminta namanya tidak disebutkan membocorkan kemampuan seks para anggota kelompok ISIS.

Meski mereka diklaim sebagai kelompok ultra-konservatif ekstrim, para anggota ISIS ini menghabiskan sebagian uangnya untuk membeli pakaian dalam seksi untuk istri-istri, perempuan muda, dan anak-anak yang mereka jadikan budak.

Nafsu seks para anggota militan ini sungguh besar dan bahkan banyak di antara mereka memiliki kelainan seks dan selalu melakukan aksi brutal saat berhubungan intim. Demikian isi laporan itu.

Ada juga yang laporan yang menyebutkan ISIS membeli pakaian dalam aneh buat perempuan, lalu mencari viagra untuk meningkatkan kemampuan seks mereka, dan bahkan menurut laporan medis, banyak perempuan itu mengalami cidera berkepanjangan karena aksi seks brutal. (sn/tn) (bijaks.net)